Posted by : Unknown Kamis, 20 Desember 2012


Javier Pastore - Paris Saint-Germain
Getty Images

Gelandang Paris Saint-Germain Javier Pastore secara mengejutkan mengungkap keinginan bemain untuk raksasa Italia, AC Milan, suatu hari nanti.Pastore beberapa kali menolak rumor yang mengaitkannya dengan dua klub Milan, namun kini pemain Argentina itu membuka pintu untuk Il Diavolo Rosso. "Cepat atau lambat saya akan bermain dengan seragam I Rossoneri. Saya yakin itu," tutur Pastore dalam wawancara dengan majalah Chi"Saya memiliki rapor bagus dengan wakil presiden Adriano Galliani dan direktur umum Ariedo Braida. Saya sering makan dengan mereka ketika saya di Milan.""Saya rindu Italia dan mencintai negara Anda, sementara Milan magis. Pertama, saya ingin menang dengan PSG tapi setelah itu saya akan memakai seragam Milan," pungkasnya. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kunjungi Juga

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Translate

Copyright © R Danu Pambudi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan