Posted by : Unknown Kamis, 20 Desember 2012


Pato & Robinho - Milan
AFP

AC Milan lewat wakil presiden sekaligus CEO klub, Adriano Galliani, membenarkan adanya tawaran yang mampir untuk duo penyerang Brasil, Robinho dan Alexandre Pato
“Kami tengah mengupayakan segalanya untuk mempertahankan Robinho, meski saya tak yakin kami akan sukses,” cetus Galliani kepada Football Italia.
“Robinho senang untuk bertahan di sini dan memiliki hubungan bagus dengan pelatih dan tim, namun istri dan anak-anaknya menginginkan pantai-pantai di Santos.”
“Saya berharap dapat meyakinkannya bertahan di sini, meski dia kerap meminta untuk hengkang dari Milan dan kembali ke tanah airnya.”
Terkait Pato, Galliani menyatakan: “Sebuah tawaran telah tiba untuk Pato. Pada dasarnya di lini belakang dan tengah kami tak akan mendatangkan siapa pun. Bila Pato dan Robinho bertahan, atau hanya salah satunya yang pergi, maka kami tak akan mendatangkan pengganti.”
“Kami percaya jumlah tepat untuk striker adalah lima, jadi kalau dua pemain baru datang, maka tak akan ada ruang bagi M’Baye Niang.”
Milan sendiri saat ini mempunyai enam pemain di sektor depan. Selain Binho, Pato, dan Niang, ada pula Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic, serta Giampaolo Pazini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kunjungi Juga

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Translate

Copyright © R Danu Pambudi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan